Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Halal bi Halal Nasim Khan Ajak Ratusan Kades di Situbondo Jeli Manfaatkan Dana Desa

| Mei 19, 2023 WIB

Halal bi Halal anggota DPR RI Nasim Khan bersama ratusan Kades se- Situbondo di hadiri staff khusus Kemendes PDTT RI


Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim - Ratusan kepala desa (kades) se- Situbondo menghadiri acara Halal bi Halal yang di gelar oleh Ir.HM.nasim Khan anggota komisi VI DPR RI FPKB bersama Kemendes dan Kemendag di ruang pertemuan Hotel Sansui Desa Klatakan Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Jumat (19/5/2023).


Namun dalam acara Halal bi Halal yang sudah direncakan sejak lama itu, Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB berhalangan hadir karena sakit.


"Assalamu a'laikum saudara-saudara kades, mohon maaf saya tidak bisa hadir  padahal semua sudah persiapkan termasuk tiket, karena kondisi kesehatan menurun, saya berharap acara ini bisa mempersatukan semua kades yang berada dalam Papdesi, Insya Allah kedepannya kami akan berjuang lebih maksimal untuk percepatan pembangunan di Desa," ucap Nasim Khan melalui pesan voice yang terbata-bata karena sakit.


Selain pesan voice, permintaan maaf juga di sampaikan langsung oleh Direktur NKI (Nasim Khan Indonesia) Aurangzeb, SE mewakili Nasim Khan sebagai Presiden NKI.


"Selain permintaan maaf karena tidak bisa hadir Bapak Nasim Khan juga menitipkan pesan dimana Bapak Kades yang memiliki wewenang dalam mengelola dana desa harus jeli dalam pemanfaatannya dan juga  harus mempunyai sikap anti korupsi agar kepercayaan masyarakat terhadap para kades tetap terjaga," pesannya.


Acara Hala bi Halal anggota DPR RI dan Kades se- Kabupaten Situbondo itu juga di hadiri oleh H. Abdul Malik Haramain, M.S.i Staf khusus Kementerian Desa PDTT RI.


Dalam acara tersebut tim Nasim Khan Indonesia menggandeng Kementrian Perdagangan RI (kemendag) juga menggelar sosialisasi kecintaan produk dalam negeri kepada masyarakat melalui gerakan nasional dengan tagar "Bangga Buatan Indonesia" 

 

×
Berita Terbaru Update