Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

TNI, Polri dan Masyarakat Kompak Kerja Bakti Membersihkan Jalan Menuju Masjid

| November 17, 2022 WIB

 

Warga dan Babinsa Desa Sletreng ketika membersihkan jalan yang menuju ke masjid (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id – Babinsa Desa Seletreng Koramil Kapongan Serma Misja Kusuma bersama amggota Polsek Kapongan dan warga Dusun Salasaan Desa Seletreng Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan yang menuju ke Masjid Al Luqmanul Hakim, Kamis (17/11/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Serma Misja mengatakan, gotong royong memotong pohon dan membersihkan jalan yang menuju Masjid Al Luqmanul Hakim ini, dilakukan agar tidak menggangu masyarakat yang akan melakukan ibadah di Masjid Al Luqmanul Hakim.

 

“Gotong royong ini juga dihadiri Kapolsek Kapongan, Iptu Teguh Santoso, bersama anggota 3 orang, Kades Seletreng, Taufik Hidayat bersama perangkat desanya dan masyarakat sekitar masjid,” ujar Serma Misja.

 

Lebih lanjut, Serma Misja mengatakan bahwa TNI, Polri dan Rakyat di wilayah Kecamatan Kapongan selalu solid dan kompak dalam gerakan gotong royong maupun gerakan sosial lainnya. "Kita harus solid dalam gerakan gotong royong. Kami, TNI juga selalu siap bersama masyarakat," pungkasnya. (Heru)

×
Berita Terbaru Update