Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Anak Mantan Bupati Sidrap, Muh Yusuf DM, Diantar Fraksi Gerindra mendaftar di PAN dan Demokrat

| Mei 01, 2024 WIB
Muhammad Yusuf Dollah Mando saat mendaftar sebagai Calom Bupati di DPC Partai Demokrat Sidrap (Bahri Layya/KabarDesa.co.id)

Yusuf DM : Siap Maju di Pilkada Sidrap


KabarDesa.co.id, SIDRAP --- Muhammad Yusuf Dollah Mando (Yusuf DM) yang saat ini menjabat sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Sidrap di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat. Yusuf DM datang bersama ratusan simpatisan dan pengurus serta Anggota Dewan Terpilih dari Partai Gerindra Sidrap.

Pengembalian formulir pertama diawali di Kantor PAN Sidrap, jalan Ganggawa. Dalam kesempatan itu, Yusuf DM menyampaikan terima kasih kepada panitia penjaringan PAN Sidrap, ia juga menyampaikan pendaftaran yang dilakukan pada tanggal 1 yakni Rabu (1/5/2024) menjadi sinyal jumlah kursi PAN yang bertepatan Hari buruh Nasional . “Satu ini jadi simbol bagi kami di Partai Amanat Nasional, karena satu kursi adalah satu, mudah-mudahan menjadi sinyal,” ujarnya, disambut tepuk tangan yang hadir.

Usai di Kantor PAN, Yusuf DM dan rombongan menuju ke Sekretariat Partai Demokrat di Jalan Emi Saelan, Pangkajene, dan disambut ketua Desk Pilkada Naharuddin Sadike serta Ketua Demokrat Sidrap Habibi berserta pengurus lainnya. Yusuf DM yang juga putra mantan Bupati Sidrap H.Dollah Mando menyampaikan bahwa pendaftaran ini merupakan langkah awal untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi untuk membangun koalisi ke depannya.

Pria yang akrab disapa Doni itu berharap koalisi Partai Gerindra dan Demokrat bisa terulang di Pilkada 2024 ini. “DPC Demokrat ini pernah bersama kami, dan Insya Allah akan bersama kami kembali, antara Gerindra dan Demokrat, kami siap dan berkomitmen untuk bertarung di Pilkada tahun 2024 ini,” ucapnya.

Terkait pilihan mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Yusuf DM secara singkat menyampaikan bahwa niatnya maju untuk Sidrap yang lebih baik kedepan.(Bahri/AIM/)
×
Berita Terbaru Update