Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Adakan Syukuran Pindah Kantor

| April 29, 2024 WIB
Suasana acara syukuran dan doa bersama KWRI dan masyarakat. (Iwan/Kabardesa.co.id).

Pringsewu, Kabardesa.co.id  - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC-KWRI) Kabupaten Pringsewu Lampung menggelar syukuran doa bersama pindah kantor, Minggu (28/4/24).


Bersama satu hari menempati kantor yang baru, kegiatan yang dihadiri pengurus itu disambung dengan syukuran, dengan mengundang sejumlah tokoh agama dan masyarakat.


Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Davit Segara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh jajaran yang tetap solid menjaga kekompakan sehingga DPC KWRI Kabupaten Pringsewu tetap eksis di Kabupaten setempat.


Ia menyebutkan, pihaknya menggelar syukuran dan doa bersama dengan kapasitas terbatas namun berjalan dengan lancar berkat kerjasama anggota beserta masyarakat setempat.


" Semoga dengan digelarnya doa bersama ini, kantor kita selalu mendapatkan segala kebaikan dari Tuhan yang maha esa, diberikan keselamatan serta Rizki yang melimpah dan halal, "ujarnya.


Kepada warga masyarakat lingkungan lokasi bekas kantor sekretariat KWRI, Davit menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan baik disengaja atau hilaf.


" Baik saya sebagai pribadi maupun dalam kapasitas Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu, kepada warga masyarakat dilingkungan bekas kantor sekretariat KWRI,  mohon dimaafkan apabila ada tindakan yang kurang berkenan,” tutupnya.


Sebelumnya, Kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC-KWRI) Kabupaten Pringsewu Lampung berpindah tempat dan alamat.


Sebelumnya, beralamatkan di jalan simpang sari, Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.


Kini, dijalan lintas barat (Jalinbar) RT 1, RW 3, Kelurahan Fajaresuk, atau bersebelahan dengan Percetakan Prameswari kabupaten Pringsewu.


Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu mengatakan, dengan menempati kantor sekretariat yang baru berharap insan pers yang tergabung dalam lembaga tersebut dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten setempat.


Selain itu juga meningkatkan kebersamaan sehingga mendukung terwujudnya keterbukaan informasi baik dari pemerintah atau sebaliknya.


"Dengan menempati kantor kita yang baru ini, saya berharap dapat menjadi penyegar, sehingga awak media yang tergabung dapat lebih maksimal berperan dalam mendukung transparansi informasi publik, "tutupnya. (Iwan)

×
Berita Terbaru Update