Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kekurangan Air, Warga Desa Gunung Putri Masih Disuplai Air Bersih

| Oktober 31, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Gunung Putri saat membantu penyaluran air bersih (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Hingga hari ini Desa Gunung Putri, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo masih tetap kekurangan air bersih dan masih tetap mendapat suplai air bersih dari Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Situbondo, Senin (31/10/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Ws Danramil 0823-12 Suboh Lettu Kav Suyitno mengatakan bahwa,  daerah yang nendapatkan suplai air bersih hari ini di Dusun Sokaan Barat RT.016 RW.002 Desa Gunung Putri. Pendistribusian air bersih yang dilakukan BPBD Situbondo sebanyak 10.000 liter untuk warga Dusun Sokaan,” jelas Lettu Kav Suyitno.

 

Untuk kelancaran pendistribusian air bersih itu, kata Lettu Kav Suyitno, pihaknya menerjunkan Babinsa Desa Gunung Putri untuk membantu dan mengawal penyaluran air bersih tersebut. “Saya menugaskan Babinsa Desa Gunung Putri Sertu Jafarudin untuk selalu mengawal dan membantu pendistribusian air bersih di wilayah binaanya,” kata Lettu Kav Suyitno.

 

Harapannya, sambung Lettu Kav Suyitno, pembagian air bersih yang dikawal dengan babinsa ini, bisa dilaksanakan dengan tertib dan masyarakat bisa mengantri secara teratur serta tidak berebutan air bersih tersebut. Sertu Jafarudin, saya printahkan membantu petugas BPBD dalam pengisian air ke curigen di tempat antrian masyarakat,” pungkas Lettu Kav Suyitno. (Heru/KabarDesa)

×
Berita Terbaru Update