Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Gunung Putri Bantu Distribusikan Air Bersih

| Oktober 01, 2022 WIB

 

Babinsa Gunung Putri ketika membantu distribusikan air bersih (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id - Babinsa Gunung Putri Koramil 12/Suboh Sertu M Jafar bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Situbondo mendistribusikan air bersih PDAM ke Dusun Sokaan Timur, Desa Gunung Putri, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Sabtu (1/10/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Sertu M Jafar mengatakan, pengiriman air bersih di Dusun Sokaan Timur ini terbagi menjadi dua titik. “BPBD Situbondo mendistribusikan air bersih menggunakan dua truk tangki, per truk tangki bermuatan 5000 liter air bersih,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Sertu Jafar mengatakan, pengiriman air bersih ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Harapannya dengan bantuan air bersih ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih.

 

“Setiap musim kemarau Desa Gunung Putri selalu kekurangan air bersih untuk memasak dan minum. Oleh karena itu, untuk mengatasi kekurangan air bersih tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo melalui BPBD Situbondo mendistribusikan air bersih ini,” pungkas Sertu Jafar. (Heru/KabarDesa)

×
Berita Terbaru Update