Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Desa Klatakan Gotong Royong Renovasi Rumah Warga

| Oktober 02, 2022 WIB

 

Kompak Babinsa Koramil Kendit bersama warga gotong royong renovasi rumah (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id – Babinsa Desa Klatakan Koramil 0823/06 Kendit Serda Yudianto bersama masyarakat gotong royong merenovasi rumah milik warga binaanya di Dusun Pecaron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Minggu (2/10/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Serda Yudianto mengatakan bahwa, gotong royong merenovasi rumah warga ini dilakukan untuk semakin mempererat hubungan masyarakat dengan TNI. “Ini merupakan salah satu upaya, kami untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga,” jelas Serda Yudianto.

 

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Serda Yudianto ketika melakukan gotong royong meronovasi rumah warga. Akan tetapi, dia juga mengatakan bahwa, kemanunggalan TNI dan rakyat tidak bisa diragukan lagi. “Setiap ada kegiatan masyarakat, kami selaku Babinsa selalu hadir dan membantu kesusahan masyarakat,” tuturnya.

 

Selain itu, Serda Yudianto juga mengemukakan bahwa, semangatnya dalam membantu masyarakat diwilayah binaannya, atas arahan dari pimpinan yang selalu mengingatkan agar setiap babinsa harus terus membantu keluhan dan kesusahan masyarakat.

 

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami untuk terus membantu masyarakat dan terus menjalin kebersamaan dalam suka maupun duka,” pungkas Serda Yudianto.

×
Berita Terbaru Update