Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Turnamen U-13 Piala Presiden Club M3 Resmi Bergulir

| September 03, 2022 WIB

Presiden Club Manyak Muda Mandiri (M3), Joko Irawan saat memberikan arahan pada pembukaan Turnamen U-13 Piala Presiden Club M3 di Lapangan Sepakbola Kampung Senebok Baru Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (03/09/2022)(ERWAN|Kabardesa)


ACEH TAMIANG -- Kabardesa.co.id --Turnamen sepakbola U-13 Piala Presiden Club Manyak Muda Mandiri (M3) Tahun 2022 resmi bergulir di Lapangan Sepakbola Kampung Senebok Baru Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.Sabtu (03/09/22) sore.


Turnamen yang diikuti 29 Sekolah Sepakbola (SSB) dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Sumatera Utara akan berlangsung selama 2 hari kedepan, mulai tanggal 3 - 4 September 2022.


Ketua Panitia Pelaksana, Aipda Wagiman mengatakan, turnamen ini merupakan bentuk dedikasi dan kontribusi Presiden Club M3, Joko Irawan kepada pembinaan sepakbola khusunya anak-anak usia dini.


Aipda Wagiman menuturkan nantinya Turnamen level usia ini akan menjadi agenda rutin tahunan yang akan diselenggarakan Presiden Club Manyak Muda Mandiri (M3).


"Kita berharap melalui turnamen ini nantinya akan melahirkan cikal-bakal bibit pemain bopa masa depan Aceh Tamiang yang nantinya akan dipersiapkan untuk berbagai even lokal maupun luar daerah di jenjang usia dini," tandas Aipda Wagiman yang juga Manager Club M3.


Sementara Presiden Club Manyak Muda Mandiri (M3), Joko Irawan dalam arahnnya mengatakan sepakbola merupakan olahraga yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan di Kabupaten Aceh Tamiang dimulai sejak usia dini.


"Kita ingat Aceh Tamiang memiliki pemain-pemain hebat yang pernah berkancah dilevel nasional, seperti Almarhum Rustam Safari, Ismed Sofyan dan Khusnuzhon. Semuanya dimulai dari pembinaan pemain sejak usia dini," tutur Joko Irawan.


Karenanya Joko Irawan yang juga salah seorang Pengusaha Muda ini terpanggil untuk ikut berperan dalam mengembangkan bibit-bibit pemain sepakbola di Kabupaten berjuluk Bumi Muda Sedia ini. (ERWAN|Kabardesa.co.id)

×
Berita Terbaru Update