Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Jangkar Setiap Hari Lakukan Pemeriksaan Sertivikat Vaksin Penumpang Kapal

| Juli 16, 2022 WIB

 

Satgas Terpadu Covid-19 Jangkar saat melakukan pemeriksaan sertivikat vaksin (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id) 

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Satgas terpadu Covid-19 Kecamatan Jangkar melakukan pemeriksaan sertivikat vaksin dosis 1,2,3 dan surat swab Antigen kepada 113 penumpang KMP. Dharma yang akan berlayar dari Pelabuhan Jangkar Kabupaten Situbondo ke Pelabuhan Raas Madura, Sabtu (16/7/2022).

 

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serda Toijo mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan sertivikat vaksin Covid-19 dilakukan setiap hari pagi dan sore yang dilakukan oleh anggota Polsek Jangkar Aiptu Sarjono, anggota Kamla Jangkar Kopka Supardi, anggota Polairud Bripka Heri, Syahbandar Wilker Jangkar Ahmad Fauzan, personil Dishub Situbondo Afandi, personil UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono, BPTD XI Jatim Eko, DDU Lutfi dan Anggota KKP Syarif.

 

Lebih lanjut Serda Toijo menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan Penumpang KMP. Dharma Kartika sebanyak 113 orang, penumpang yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan sebanyak 81 orang dan penumpang anak-anak di bawah umur yang tidak vaksin sebanyak 32 orang.

 

“Walaupun angka penyebaran Covid-19 sudah landai, tapi kami Satgas Terpadu Covid-19 Kecamatan Jangkar tidak pernah berhenti melakukan pemeriksaan sertivikat vaksin kepada penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Serda Toijo.  

×
Berita Terbaru Update