Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Warga Bersama Anggota TNI dan POLRI Kerja Bakti Membersihkan Jalan Lingkungan

| Juli 16, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Sumberanyar ketika memberikan imbauan ke warga setempat agar selalu membersihkan lingkungan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih bersama warga Dusun Pesisir Mimbo Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo kerja bakti bersihkan dan membongkar tempat-tempat yang menghalangi jalan lingkungan pantai tersebut, Sabtu (16/7/2022).

 

“Kerja bakti ini, membersihan dan membongkar tempat-tempat yang menghalangi jalan di Pesisir Pantai Mimbo ini, berjuan agar lingkungan terlihat rapih dan asri serta kendaraan roda empat bisa masuk ke jalan tersebut,” jelas Serka Ahmad M Babinsa Desa Sumberanyar Koramil 08 Banyuputih.

 

Adapun yang turut hadir dalam kerja bakti ini, sambung Serka Ahmad M, antara lain Kadus Pesisir Mimbo Febri, Anggota Polsek Banyuputih Bripka danial, petugas kebersihan Desa Sumberanyar dan masyarakat Dusun Pesisir Mimbo, Desa Sumberanyar.

 

Lebih lanjut, Serka Ahmad M mengatakan bahwa, kegiatan kerja bakti ini dilakukan bukan hanya untuk mencegah berbagai penyakit. Namun juga agar lingkungan sepanjang jalan di Pantai Mimbo terlihat rapi dan asri.

 

Selain itu, kata Serka Ahmad M, juga untuk memudahkan akses kendaraan roda empat melalui jalan tersebut yang bertujuan agar nilai perekonomi warga setempat bisa lebih maju.

×
Berita Terbaru Update