Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kompak, TNI dan Warga Gotong Royong Tutup Jalan Berlubang

| Juli 22, 2022 WIB

 

Kompak anggota Koramil Panji dan Masyarakat saat gotong royong tutup jalan berlubang (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR – KabarDesa.co.id -Bimbingan Teritorial (Binter) oleh Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Pranyoto bersama masyarakat melaksanakan gotong royong perbaikan jalan berlubang di Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Jumat (22/07/2022).

 

“Kerja bakti perbaikan jalan dengan cara menambal jalan menggunakan tanah uruk yang ditaburkan untuk menutup setiap titik jalan yang berlubang ini, agar aktivitas pengguna jalan bagi masyarakat setempat tidak terganggu,” ujar Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Pranyoto.

 

Lebih lanjut, Serka Pranyoto menjelaskan, dengan gotong royong ini, pekerjaan yang berat akan terasa menjadi ringan. “kami bersama masyarakat di wilayah Koramil Panji selalu kompak melakukan gotong royong,” tuturnya.

 

Disamping itu, kata Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Pranyoto, gotong royong merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat setempat dan anggota Koramil Panji. “Kegiatan gotong royong menutup jalan yang berlubang ini, dimotori oleh anggota Koramil 02 Panji dan pemerintahan desa setempat,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update