Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil Banyuputih dan Kendit Bagikan Nasi Bungkus

| Juli 29, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Banyuputih Bagikan Nasi Bungkus (Heru Hartanto/KabarDesa,co,id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR- Kegiatan pembagian nasi bungkus pada Jum'at Barokah terus dilakukan oleh Kodim 0823 Situbondo melalui Koramil di 17 Kecamatan wilayah Kabupaten Situbondo, Jumat (29/7/2022).

 

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0823/08 Banyuputih ini membagikan nasi bungkus kepada tukang-tukang becak dan masyarakat kurang mampu di sepanjang Jl. Raya Pantura Situbondo-Banyuwangi, Desa Sumberanyar dan Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

 

Keterangan yang disampaikan Ws. Danramil 0823/08 Banyuputih, Letda Inf Suyitno mengatakan, kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan anggota Koramil 0823/08 Banyuputih kepada masyarakat kurang mampu dan tukang becak. “Tujuan dari pembagian nasi ini adalah untuk lebih mendekatkan Koramil 0823/08 Banyuputih dengan masyarakat," kata Letda Inf Suyitno.

 

Sementara itu, di Koramil 0823/06 Kendit juga melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu. “Kami membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di sepanjang Jl. Raya Kendit, Kecamatan Kendit,” jelas Danramil 0823/06 Kendit, Kapten Inf Jony Kriswanto.  

 

Danramil 0823/06 Kendit, Kapten Inf Jony Kriswanto mengatakan bahwa, kegiatan pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada buruh tani yang sedang berada di sawah, tukang cari rumput dan masyarakat yang membutuhkan.

 

“Pembagian nasi bungkus ini, bentuk kepedulian Koramil 0823/06 Kendit kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat,” jelas Danramil 0823/06 Kendit, Kapten Inf Jony Kriswanto. 

Anggota Koramil Kendit ketika bagikan nasi bungkus (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

×
Berita Terbaru Update