Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

TNI AD, TNI AL dan POLRI Serta Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Lapangan Desa

| Juli 29, 2022 WIB

 

Suasana Kerjabakti TNI AD, TNI AL dan Polri serta masyarakat membersihkan lapangan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton, Kapolsek Jangkar Iptu Budiono, bersama anggotanya, Kamla TNI AL Peltu Supriyadi bersama anggotanya, Kades Jangkar Mansur, bersama perangkat desa serta masyarakat sekitar kerja bakti membersihkan lapangan desa agar tidak menjadi sarang nyamuk, Jumat (29/7/2022).

 

Kerja bakti yang berlangsung di Kampung Beringin RT.001/RW.013, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo ini dilaksanakan untuk mencegah berkembang biak jentik nyamuk demam berdarah. “Agar lapangan tidak dijadikan sarang jentik dan nyamuk, maka kita bersama-sama aparat terkait kerja bakti,” jelas Serma Anton anggota Koramil 09 Jangkar.

 

Kegiatan ini, sambung Serma Anton, diawali dengan apel pengecekan sebelum melaksanakan kegiatan kerja bakti. “Tujuan dari kerja bakti ini untuk memompa semangat masyarakat dalam bergotong royong dan agar lapangan bersih, indah serta tidak menjadi sarang nyamuk,” tutur Serma Anton.

 

Lebih lanjut, Serma Anton mengatakan bahwa, kegiatan kerja bakti yang melibatkan TNI AD, TNI AL dan POLRI ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian aparat terhadap kondisi lapang desa yang rimbun dan menjadi sarang nyamuk. “Selain membersihkan lapangan kita juga membersihkan tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sarang nyamuk,” pungkasnya.  

×
Berita Terbaru Update