Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Ikut Kerja Bakti Mengecor Masjid

| Maret 19, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Suboh saat ikut kerja bakti mengecor masjid (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Babinsa Desa Mojodungkol Koramil 0823/12 Suboh Serka M Achmad ikut melaksanakan kerja bakti pengecoran Masjid As Sodiqin Desa Mojodungkul, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Sabtu (19/03/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Serka M. Achmad mengatakan bahwa, kerja bakti pengecoran Masjid As Sodiqin di Dusun Krajan RT.003 RW.002 Desa Mojodungkul, Kecamatan Suboh ini, dilaksanakan oleh masyarakat setempat di bantu Babinsa dan Mahasiswa KKN Universitas Ibrahimy Sukorejo, Banyuputih, Situbondo dan Kades Mojodungkul.

 

Pengecoran Masjid As Sodiqin Desa Mojodungkol ini, sambung Serka M. Achmad, dilaksanakan dengan kompak. “Gotong royong ini diharapkan menjadi tradisi masyarakat yang harus terus dilaksanakan. Dengan gotong royong ini, maka yang berat menjadi ringan dan yang ringan semakin ringan,” tutur Serka M. Achmad.

 

Dengan kekompakan gotong royong, imbuh Serka M. Achmad, maka pengecoran di Masjid As Sodiqin Desa Mojodungkol akan lebih cepat selesai. “Harapan kami kegitan gotong royong yang merupakan peninggalan leluhur bangsa Indonesia bisa dipertahankan atau dilestarikan,” pungkasnya. (***)

×
Berita Terbaru Update