Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Desa Bantal Awasi Penyaluran BLT DD dan Vaksinasi

| Maret 19, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Bantal saat dampingi vaksinasi (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR - Babinsa Koramil 07 Asembagus Desa Bantal Serka Hamzah bersama Babinkamtibmas desa Bantal melaksanakan pendampingan pengamanan dan atau pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan vaksinasi Covid-19, Sabtu (19/03/2022).

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang bertempat di Balai Desa Bantal, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo untuk bulan Februari dan Maret 2022 ini, diterima oleh 140 orang yang terdampak pandemi Covid-19.

 

“Masyarakat penerima BLT DD Desa Bantal sebanyak 140 orang, dengan besaran perorang menerima Rp 300.000, perbulan kali dua bulan dengan total yang di terima berjumlah Rp 600 000 perorang,” jelas Babinsa Koramil 07 Asembagus Desa Bantal Serka Hamzah.

 

Bagi peneriman BLT DD yang belum vaksin, kata Serka Hamzah, diarahkan ke garai vaksinasi yang telah di sediakan. “Kami selaku petugas pengamanan hanya memberikan himbauan agar warga masyarakat penerima bantuan yang belum vaksin segera vaksin dan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” tuturnya.

 

Dalam kegiatan ini, sambung Serka Hamzah, warga yang di vaksin sejumlah 37 orang dengan rincian vaksin anak dosis ke dua sebanyak satu orang, remaja vaksin dosis pertama satu orang, masyarakat umum vaksin dosis pertama sebanyak tiga orang, masyarakat umum vaksin dosis ke dua sebanyak dua puluh satu orang, masyarakat umum vaksin dosis ke tiga sebanyak dua orang dan Lansia vaksin dosis ke dua sebanyak sembilan orang. (***)

×
Berita Terbaru Update