Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823-09 Jangkar Dampingi Program Peduli Kasih

| Maret 30, 2022 WIB

 

Babinsa Palangan saat mendampingi pelayanan kesehatan Peduli Kasih (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Babinsa Desa Palangan Koptu. Didit A.M. mendampingi kegiatan Peduli Kasih (pelayanan terpadu lindungi kluarga beresiko kesehatan) yang dilaksanakan PKM Jangkar di Balai Desa Palangan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Rabu (30/03/2022).

 

Kegiatan Program Peduli Kasih ini, di hadiri oleh Kepala Puskesmas Jangkar Farida Lutfi, Kepala Desa Palangan H. Mashud, Team Laboratorium CITRA Situbondo, Team Kesehatan Puskesmas Jangkar, Perangkat Desa Palangan serta warga Desa Palangan yang akan melaksanakan pemeriksaan Kesehatan Gratis.

 

Keterangan yang disampaikan Koptu Didit mengatakan, kegiatan yang meliputi penyuluhan kesehatan, pelayanan ANC terpadu, pemeriksaan bumil dengan bidan, dokter, dr gigi, Laboratorium, gizi, upaya pelayanan penyakit kronis, PTM pemeriksaan Lab GDA dan Cholesterol, pemeriksaan fisik, prolanis, pengobatan gratis dan senam kesehatan jantung.

 

“Tujuan melaksanakan program Peduli Kasih agar masyarakat Desa Palangan bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan dan selalu peduli dengan kesehatan,” Babinsa Desa Palangan Koptu. Didit A.M.

×
Berita Terbaru Update