Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Vaksinasi Pekon Sinar Petir Bulok Tanggamus Capai 78 Persen

| Desember 23, 2021 WIB

Personel Polsubsektor Bulok saat Melaksanakan Vaksinasi Door to Door. (Asrul Ariski/Foto : Polres Tanggamus)


Kabardesa.co.id, Tanggamus - Lampung, Untuk mencapai target percepatan vaksin, Polsek Pugung bersama UPT Puskesmas Bulok menggelar vaksinasi di Pekon Sinar Petir, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus di balai pekon setempat, Rabu (22/12/21).

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan Herd Imunity dimasa pandemi Covid-19 khusunya di Kecamatan Bulok yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Bulok Ipda Santoso bersama tim vaksinator Puskesmas.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Herli Rahman, Kadis Dinas PPPA Dalduk KB Hardansah, Camat Bulok
Khuroisin, KUPT Kesehatan Bulok Rohayati, S.ST., Bhabinkamtibmas Bripka Novri dan
Briptu Andi Susanto.

Menurut Ipda Santoso, hasil pelaksanaan vaksinasi door to door sebanyak 155 dosis yang berhasil disuntikan. Sehingga untuk capaian vaksin di Bulok sendiri sudah mencapai 74 persen.

"Berdasarkan angka tersebut menunjukan bahwa masyarakat Bulok sangat antusias dan mendukung penuh percepatan vaksinasi," kata Ipda Santoso.

Ditempat sama, Kakon Sinar Petir, Kecamatan Bulok Hidayat mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinasi dan masyarakat yang telah antusias.

"Terima kasih kepada tim yang bersedia melaksanakan vaksin di pekon kami. Terima kasih juga kepada masyarakat sehingva atas pelaksanaan vaksinasi, pekon sinar petir telah mencapai angka 78 persen vaksinasi," kata Hidayat. (Asrul Ariski)
×
Berita Terbaru Update