Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pekon Srirahayu dan BHP Rapat Bersama Rancangan APBDes 2022

| Desember 02, 2021 WIB
Pemerintah Pekon Srirahayu bersama Badan Himpun Pemekonan (BHP) Pekon Srirahayu mengadakan Rapat bersama rancangan APBDes (davit/kabardesa)



KABARDESA.CO.ID PRINGSEWU - Guna mempersiapkan penganggaran dana di tahun anggaran 2022, Pemerintah Pekon Srirahayu, Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu beserta Badan Himpun Pemekonan (BHP) Pekon se tempat, mengadakan Rapat bersama rancangan APBDes Tahun Anggaran 2022, Kamis (2/12/21).


Rapat Pembahasan APBDes Tahun Anggaran 2022 ini dihadiri Kepala Pekon dan Perangkat Pekon, Sekretaris Pekon, Kepala Dusun, Kepala Seksi, dan Kepala BHP  dan  anggota BHP.


" Karena ini merupakan suatu tahapan yang dilakukan oleh setiap pekon maka pemerintah pekon dan BHP tetap berkesinambungan selalu melakukan langkah kordinasi, "ujar Kepala Pekon Srirahayu melalui Sekretaris Pekon Muh Toha.


" Selain daripada itu, kita berharap agar Dana Desa selalu ada. Dengan kehadiran dana desa yang digelontorkan oleh pemerintah banyak menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat pekon, "sambungnya. (DS)


×
Berita Terbaru Update