Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Serentak, 17 Koramil se Kabupaten Situbondo Laksanakan Operasi Yustisi

| Desember 02, 2021 WIB

 

Anggota Koramil saat membagikan masker pada operasi yustisi (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Peltu Safriliansah, hari ini memerintahkan seluruh babinsa dari Koramil 01 sampai dengan Koramil 17, melaksanakan operasi yustisi, pembagian masker dan woro-woro prokes Covid-19, Kamis (2/12/2021).

 

“Saat ini Kabupaten Situbondo masuk PPKM Level 3, kami memerintahkan seluruh Babinsa di 17 koramil melaksanakan operasi yustisi, pembagian masker dan melaksanakan woro woro prokes Covid-19 serta imbauan vaksinasi di wilayahnya masing-masing,” jelas Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Peltu Safriliansah.

 

Hari ini Koramil 08 Banyuputih, kata Peltu Safriliansah, melaksanakan oprasi yustisi yang dipimpin oleh Batuud Peltu Sunardi. “Operasi yustisi prokes Covid-19, merupakan perintah pimpinan yang harus dilaksanakan,” tuturnya.

 

Sementara itu, keterangan yang disampaikan Peltu Sunardi ketika dihubungi media ini melalui sambungan selulernya menjelaskan bahwa, operasi yustisi yang dilaksanakan Koramil Banyuputih menyasar tempat tempat keramaian diantaranya pasar, warung, pertokoan dan pelayanan publik dan tempat lainnya,” jelasnya.

 

Selain operasi yustisi, sambung Peltu Sunardi, pihaknya juga membagikan masker dan woro-woro prokes Covid-19 serta melakukan imbauan vaksinasi kepada masyarakat. “Anggota Koramil Banyuputih tak pernah lelah untuk melakukan woro-woro prokes, pendampingan vaksinasi dan membagikan maskrer kepada masyarakat,” pungkasnya. (Heru)

×
Berita Terbaru Update