Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Ngadiluwih

| Desember 01, 2021 WIB
Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Rabu (1/12/2021) meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa/Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri - dok.kabardesa



KABARDESA.CO.ID, KEDIRI – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Rabu (1/12/2021) meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa/Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan pihaknya melaksanakan pengecekan langsung sebagai bentuk upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan vaksinasi.



“Kami melakukan pengecekan langsung proses kegiatan vaksinasi di Ngadiluwih. Semua berjalan dengan lancar,”jelas AKBP Agung.



Lebih lanjut disampaikan AKBP Agung, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan kegiatan vaksinasi ini.



“Alhamdulillah, antusias masyarakat yang ikut vaksinasi juga banyak. Kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan dan bila beraktivitas tetap memakai masker,” pungkas AKBP Agung.



Saat melakukan peninjauan, Kapolres Kediri di dampingi oleh Kapolsek Ngadiluwih, Danramil, Camat Ngadiluwih, Kepala Desa Ngadiluwih, petugas vaksinasi dari Puskesmas Ngadiluwih, dan Dokpol Polres Kediri. (ISK)

×
Berita Terbaru Update