Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Remaja Tawuran Jelang Sahur di Besuki, Ini Kata Netizen Untuk Kapolres Situbondo

| April 17, 2023 WIB

Video tawuran sekelompok remaja di Besuki viral di media sosial



 

Situbondo, Kabardesa.co.id - Dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di sebelah barat alun - alun Besuki Kabupaten Situbondo menjelang sahur. Senin (17/4/2023


Video aksi tawuran dua kelompok remaja kemudian viral dimedia sosial facebook setelah diunggah oleh akun  Arick Metamorfosa Degriniesta di Info Warga Situbondo.


Sontak saja video dengan durasi 0.92 detik mendapat komentar miring dari netizen. Terlebih lokasi tawuran tersebut hanya berjarak 150 meter dari kantor Polsek Besuki.

Sangat miris dan lebih ironisnya lagi posisi sudah dekat sama kantor Kapolsek Besuki," tulis akun Jumari.


"Buat penegak hukum : Sergap semua kasi pelajaran biar jera, " kata Har Di Ka.


'Tolong yang akrab sama bapak kapolres situbondo di hubungi, pengawasan daerah besuki kurang ketat. Kasian anak itu," cuit pemosting.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman menyampaikan, kasus tersebut sedang didalami oleh petugas polsek.


"Video viral itu kini sedang dilakukan lidik oleh petugas kami, terlebih hingga saat ini belum ada laporan dari masyarakat, " singkat Sulaiman saat di temui di Mapolres Situbondo. 


Meski tak ada korban jiwa, namun dari video tersebut warga sekitar berharap agar polisi bertindak tegas sebelum ada korban jiiwa, warga juga mengaku sanhat resah akibat ulah sekelompok anak muda yang sering tawuran jelang sahur.

×
Berita Terbaru Update