Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Mantapkan Persiapan Peringatan HJW ke-624, Duo Amran Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan

| April 18, 2023 WIB
rapat Koordinasi persiapan peringatan  HJW ke-624 di Ruang Rapat  Pimpinan kantor Bupati Wajo, Selasa (18/4/2023) - JG/Kabardesa


Wajo, KABARDESA.CO.ID - Peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) yang ke-624 tahun 2023 yang sebelumnya sempat ditunda perayaannya, bakal digelar pada tanggal 4 Mei 2023 mendatang. 


Hal tersebut terungkap terungkap pada rapat Koordinasi persiapan peringatan  HJW ke-624 di Ruang Rapat  Pimpinan kantor Bupati Wajo, Selasa (18/4/2023).


Rapat Koordinasi dipimpin langsung  Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo, Amran. Turut hadir Perwakilan dari Forkopimda, Sekda Wajo, Armayani, Para Kepala OPD,  Camat dan jajaran panitia.


Amran Mahmud  mengungkapkan sejumlah kegiatan  akan dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke 624 ini, diantaranya  Upacara, Jalan Sehat, Pameran UMKM, Penanaman Murbey, Panen Murbey dan mengunjungi Rumah Ulat serta pemberian bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulsel.


Ketua DPD PAN Wajo ini juga menyampaikan bahwa jika tidak ada aral melintang, Gubernur Sulsel, Bapak Andi Sudirman Sulaiman bakal hadir pada peringatan HJW ke-624.


"Hingga saat ini pihak Protokoler Pemkab Wajo terus berkoordinasi dengan pihak Protokoler Pempop Sulsel, namun kami sudah mendapat kepastian bahwa Gubernur Sulsel akan menghadiri Peringatan HJW ke-624 ini, "ujarnya.


Bupati Wajo  berharap agar setiap panitia dapat bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan terus berkoordinasi dengan sesama panitia lainnya.


"Peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-624 ini menjadi moment penting bagi Saya bersama Pak Wabup, karena ini menjadi HJW terakhir bagi kami untuk periode ini. Kami berharap agar panitia bisa mempersembahkan yang lebih maksimal lagi dari tahun-tahun sebelumnya,"harapnya.


Amran Mahmud juga mengungkapkan bahwa terkait dengan pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat pada momen HJW ke-624, pihaknya akan mengkomunikasikan dengan DPRD Wajo.


"Jika memang masih memungkinkan kita usahakan untuk memberikan. Ini merupakan masukan dari beberapa pihak sehingga kami anggap penting," pungkasnya. (JG)

×
Berita Terbaru Update