Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jelang Bulan Puasa, Tim Gabungan Pelabuhan Jangkar Perketat Pengamanan

| Maret 04, 2023 WIB

 

Suasana pengamanan penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR KabarDesa.co.id, Menjelang bulan puasa, pengamanan penumpang di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo semakin diperketat. Pengamanan dan monitoring keberangkatan kapal di pelabuhan Jangkar tersebut, dilakukan oleh tim gabungan, termasuk Anggota Koramil 0823/09 Jangkar, Sabtu (4/3/2023).

 

Pengamanan dan monitoring keberangkatan KMP. Munggiyango Hulalo menuju Pulau Kangean ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada penumpang kapal tersebut.

 

“Tim gabungan yang terdiri dari Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Polairud Jangkar Bripka Abdul Rofiq, Syahbandar Wilker Jangkar Ahmad Fauzan, Dishub Situbondo Afandi, UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono, BPTD XI Jatim dan pihak ASDP,” jelas Anggota Koramil 09 Jangkar Serma Gunawan.

 

Adapun Manifest penumpang KMP. Munggiyango, kata Serma Gunawan, sebanyak 108 orang. Penumpang dewasa sebanyak 105 orang dan penumpang anak anak sebanyak 3 orang. Sebelum naik ke atas kapal para penumpang dihimbau agar tidak melanggar ketentuan pelayaran.

 

KMP. Munggiyango berlayar dari Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo menuju ke Pulau Kangean Madura membawa penumpang sebanyak 108. Sebelum naik keatas kapal seluruh penumpang kita sarankan agar mematuhi ketentuan pelayaran,” jelas Serma Gunawan. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update