Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Ciptakan Kemanunggalan, TNI dan Masyarakat Bersihkan Jalan Desa

| Maret 17, 2023 WIB

 

TNI dan Warga kompak bersihi jalan desa (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Serka Hamzah bersama warga Desa Bantal melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan jalan Desa yang berlokasi di KP Utara RT.001 RW.001 Desa Bantal, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jum'at (17/03/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Serka Hamzah mengatakan bahwa, bakti sosial membersihkan jalan desa ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Bantal.

 

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan karena kondisi jalan sudah ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor. TNI dan masyarakat kompak membersihkan jalan desa ini,” jelas Serka Hamzah.

 

Lebih lanjut, Serka Hamzah menjelaskan, dengan kegiatan bakti sosial membersihkan jalan desa ini diharapkan masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan antara TNI dan Masyarakat yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Bantal H Sahijo menyampaikan, terima kasih kepada Babinsa Desa Bantal yang telah mempelopori kegiatan karya bakti sosial membersihkan Jalan Desa Bantal. “Jalan saat ini terlihat bersih dan rapi, dan saya juga melihat warga sangat kompak dan antusias dalam mengikuti karya bakti bersama Babinsa,” ujarnya.

 

×
Berita Terbaru Update