Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Rehab Rumah Nenek Hasniani Ditarget Rampung Hari Minggu

| Desember 18, 2022 WIB


Personil Kodim 1427/Pasangkayu yang diturunkan mengerjakan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH/ milik nenek St. Hasniani



Kabardesa.id.Pasangkayu.Sulbar--, Personil Kodim 1427/Pasangkayu yang diturunkan mengerjakan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH/ milik nenek St. Hasniani, terus menggenjot pekerjaan. Berdasarkan pantauan di lapangan rumah yang dulunya kumu, kini sudah di cat dengan warna hijau dan siap untuk ditempati.


Dandim/1427 Pasangkayu Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.Sos mengatakan, hari ini personil yang ditugaskan mengerjakan RTLH telah menyelesaikan plesteran dinding sekaligus di aci serta di cat.


Bagian dapur juga sudah dilantai, begitupun dengan kamar mandinya itu sudah dipasangkan pipa dan kran air. Selain itu, pintu dan jendela juga sudah terpasang.


" Bagian depan rumah untuk pekarangan itu sudah ditimbun dengan menggunakan pasir. Besok personil kami akan kembali bekerja untuk finishing dan ditarget harus rampung 100 persen," tutur Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.Sos,  Sabtu, 17 Desember.


RTLH ini kata Dandim, akan dipantau secara langsung serta  diresmikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin pada hari Senin tanggal 19 Desember secara zoom.


Nenek St. Hasniani yang berusia senja, merupakan warga dusun Tanjung Babia, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu. Saat ditanya setelah mengecek rumahnya yang baru dan hampir selesai dikerjakan, ia mengaku sangat bersyukur dengan bantuan yang didapatnya.


" Saya sangat bersyukur dengan bantuan ini, mudah - mudahan Dandim bersama anggotanya selalu diberikan kesehatan," ucap St. Hasniani. (Aspar)

×
Berita Terbaru Update