Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sebanyak 92 KPM Terima BLT-DD dari Pemdes Curahsuri

| November 08, 2022 WIB
Suasana penyaluran BLT DD dari Pemdes Curahsuri (Heru/KabarDesa.co.id) 


SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Sebanyak 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintahan Desa Curahsuri, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Selasa (8/11/2022).


Keterangan yang disampaikan Babinsa Desa Curahsuri Koramil Jatibanteng, Sertu Eka Imam saat melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD mengatakanmengatakan bahwa, setiap KPM menerima BLT DD sebesar Rp. 900.000. "Penyaluran BLT DD yang bertempat di Serkertariat Balai Desa Curahsuri berlangsung aman dan lancar sesuai dengan data yang ada," jelas Babinsa Desa Curahsuri, Sertu Eka Imam.


Lebih lanjut, Sertu Eka Imam mengatakan penyaluran BLT DD ini, disaksikan oleh Camat Jatibanteng, anggota Polsek Jatibanteng Bribtu Roky, dan pendamping desa berlangsung tertib dan aman.


Serda Eka mengatakan bahwa, pemberian BLT DD ini, disalurkndisalurkan kepada masyarakat miskin yang terdamapk pandemi Covid-19. "Semoga BLT DD yang diterima oleh KPM bisa membantu meringankan kebutuhan hidup mereka," pungkasnya. (Heru) 

×
Berita Terbaru Update