Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Peduli Lansia, Babinsa Desa Jangkar Masak dan Makan Bersama Dengan Nenek Jannati

| November 01, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Jangkar dan Nenek Jannati masak bareng (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id Peduli terhadap lansia yang hidup sebatangkara, Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi memberikan sembako sekaligus membantu memasakan nasi dan makan bersama dengan Jannati lansia yang hidup sebatangkara, Selasa (1/11/2022).

 

Lansia Jannati yang tinggal seorang diri dilingkungan RT.003/RW.004 KP. Pasar Nangka Dukuh Asta, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo tersebut, patut mendapat perhatian dari semua pihak. Sebab, dia hidup sendirian di gubuk reyotnya.

 

Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi mengatakan, Nenek Jannati patut mendapat perhatian. Sebab, dia hidup sebatangkara. “Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap Nenek Jannati, maka saya langsung membelikan paket sembako dan memasak serta makan bersama dengan Nenek Jannati,” kata Serka Agus Supriyadi.

 

Lebih lanjut, Serka Agus Supriyadi mengatakan bahwa, tujuannya memasakan dan makan bersama dengan Nenek Jannati agar dia senang dan terhibur. “Tujannya agar Nenek Jannati ini bisa terhibur dan senang. Sebab, beban hidupnya cukup berat. Lebih-lebih Nenek Jannati hidup sebatangkara,” ujarnya. (Heru/KabarDesa)

×
Berita Terbaru Update