Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Jangkar, Perketat Pemeriksaan Sertivikat Vaksin ke Penumpang Kapal Laut

| Oktober 07, 2022 WIB

 

Satgas Covid-19 Jangkar saat pemeriksa sertivikat vaksin penumpang kapal laut (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id - Satgas terpadu Covid-19 Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo tetap memberlakukan pemeriksaan sertivikat vaksin dan swab antigen terhadap penumpang kapal laut di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jum'at (07/10/2022).

 

Kegiatan pemeriksaan sertivikat vaksin dosis 1,2, dan 3 kepada penumpang KMP. Munggiyanggo Hulalo di Pelabuhan Jangkar, Situbondo dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona. “Pemeriksaan ini dilaksanakan oleh tim gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar,” jelas Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Suparman.

 

Hasil dari kegiatan tersebut, sambung Sertu Suparman, berdasarkan jumlah penumpang KMP. Munggiyanggo Hulalo sejumlah 118 orang. “Penumpang yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1,2,3 dan Swab Antigen sejumlah 114 orang. Sedangkan, penumpang anak di bawah umur sebanyak 4 anak, tidak di swab,” jelasnya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Sertu Suparman, namun dia juga mengatakan dengan memperketat pemeriksaan vaksin dan swab antigen terhadap penumpang kapal laut diharapkan dapat mengantisipasi atau deteksi dini penyebaran Covid-19.

×
Berita Terbaru Update