Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kodim 0823 Situbondo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

| Oktober 12, 2022 WIB

 

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang berlangsung di Musala Kodim 0823 Situbondo (Heru/KabrDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id - Kodim 0823 Situbondo melaksanakan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Mushallah Kodim 0823 Situbondo di Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, Rabu (12/10/22).

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Perwira Staf serta  jajaran Danramil bersama anggota, personil dan PNS Kodim 0823/Situbondo.

 

Dalam sambutannya, Kapten Agus Al Amin menyampaikan bahwa peringatan Maulid Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 mengambil tema, “Meneladani Ahlak Nabi Muhamad SAW Dalam Kehidupan Sehari Hari,".

 

Untuk itu, sambung Kapten Agus Al Amin, mari semua mengucapkan rasa syukur atas kehadirat-Nya. Sehingga, semua anggota dan PNS Kodim 0823 Situbondo bisa hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

 

Sementara itu, Danramil 01 Kota Kapten Chb Basikin dalam ceramah agamanya menyampaikan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, maka saya berharap kepada anggota Kodim 0823/Situbondo dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”pungkas Kapten Chb Basikin.

×
Berita Terbaru Update