Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Usung Slogan "Pulang Kampung", Sahabuddin Siap Maju Pemilihan IKA HIPPMILAK

| Agustus 30, 2022 WIB


KABARDESA.CO.ID, BUTON TENGAH - Mengusung slogan "Pulang Kampung" Sahabuddin akan berkompetisi pada pemilihan ketua, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Himpunan Pelajar - Pemuda dan Mahasiswa Lakudo (HIPPMILAK) di Kendari. Sejumlah kurang lebih 300 orang alumni yang akan menyalurkan hak pilihnya.


"Mubes 1 IKA HIPPMILAK tanggal 11 September akan digelar salah satu Hotel di Kecamatan Lakudo saya mengusung slogan Pulang Kampung" Kata Sahabuuddin, kepada kabardesa.co.id, Selasa (30/8/2022).


Adapun visi pria yang saat ini bertugas sebagai Asisten Teknik BKKBN Sultra, Satgas Percepatan Penurunan Stunting adalah menghimpun yang tersentak, merangkai menjadi kesatuan dan mensinergikan untuk kemajuan alumni HIPPMILAK.


"Misi kami adalah mensinergikan potensi alumni HIPPMILAK disemua bidang untuk kemajuan alumni, disemua sektor baik swasta maupun pemerintahan" Urainya.


Tidak hanya itu Sahabuddin juga akan memperkuat solidaritas dan kebersamaan alumni HIPPMILAK, mengembangkan potensi jaringan yang dimiliki oleh alumni HIPPMILAK.


Untuk diketahui Sahabuddin, S.Sos merupakan Putra Kelahiran Gu,. 18 April 1983 yang juga lulusan FISIP Unhalu Jurusan Adminitrasi Negara 2006 bertekad akan menjadikan IKA HIPPMILAK ini sebagai rumah besar alumni  untuk titik kumpul berbagi informasi, pengalaman, jaringan dalam bingkai kekeluargaan sesama Alumni dengan tetap meminta saran dan masukan kepada sesepuh dan senior HIPPMILAK tentunya demi kemajuan IKA HIPPMILAK. (Muhammad Shabuur)

×
Berita Terbaru Update