Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sebanyak 103 Warga Desa Alastengah Terima BLT DD

| April 20, 2022 WIB

 

Penyaluran BLT DD di Kantor Desa Alastengah (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Sebanyak 103 masyarakat Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo menerima bantuan langsung tunai dana desa dari Pemerintahan Desa Alastengah, Rabu (20/4/2022).

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan April hingga Juni 2022 ini berlangsung di balai Desa Alastengah di pantau oleh Serka Juhardi anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang. “Pencairan bantuan ini disaksikan oleh Kepala Desa Alastengah Sukri, Babhinkamtib Polsek Sumbermalang, pendamping lokal desa Samsul Hadi, perangkat desa dan pihak terkait lainnya,” jelas Serka Juhardi.

 

Lebih lanjut, Serka Juhardi mengatakan, sebanyak 103 warga meneri BLT DD Rp.300.000 X 3 bulan. “Dalam penyaluran BLT DD ini warga wajib mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan menunjukan sertivikat vaksinasi. Bagi warga penerima yang belum vaksin maka diarahkan untuk vaksin,” jelas Serka Juhardi.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Serka Juhardi saat memantau pelaksanaan pencairan BLT DD dikantor Desa Sumbertengah. Namun, dia juga menjelaskan bahwa, BLT DD diberikan oleh Pemdes Alastengah kepada masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19.  

×
Berita Terbaru Update