Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Situbondo dan Badan Amil Zakat Nasional Salurkan Ratusaan Paket Sembako

| April 06, 2022 WIB

 

Bupati Situbondo saat memberikan sambutan pada penyaluran paket sembako (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional, Danramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo bersama Forkopimca Kecamatan Jangkar menyalurkan paket sembako untuk 100 warga, Rabu (6/4/2022).

 

Penyaluran sembako yang berlangsung di Rumah Toyib, warga Dusun Krajan, RT.002 RW.001, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo yang dilaksanakan oleh Bupati Situbondo dan BAZNAS ini dalam rangka Safari Ramadhan Bersama Rakyat.

 

Kegiatan penyaluran sembako ini, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Situbondo, Juma'ati Karna Suswandi bersama Uswatul Hasanah, Camat Jangkar, Harius Kaunang, Danramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek Jangkar di wakili Aiptu Suharjono, Babinsa Desa Jangkar, Serka Agus Supriyadi, Babhinkamtibmas Desa Jangkar, Bripka Fanani, Kepala Desa Jangkar di wakili Sekdes Jangkar, Ferdy.

 

Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi M.M yang dalam sambutannya mengatakan, saat ini masih situasi pandemi Covid-19, agar seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan bagi yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin.

 

"Saya berharap kepada ibu-ibu sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua terus dilanjutkan dengan vaksin dosis boster. Tujuannya, agar kita semua sehat dan terhindar dari penularan Covid-19," kata Bupati Karna dalam sambutannya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Bupati Situbondo. Namun, pria kelahiran Desa Curahtatal ini menjelaskan, jangan melihat dari isi sembako yang disalurkan BAZNAS, namun harus tetap selalu bersyukur apa yang sudah diberikan BAZNAS.  "Program pemberian sembako ini merupakan program Pemerintah Kabupaten yang akan disalurkan untuk seluruh Masyarakat Situbondo," kata Bupati Situbondo.

 

Lebih lanjut, Bupati Karna mengatakan, agar Kabupaten Situbondo perekonomiannya bertambah maju dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. "Apalagi di Kecamatan Jangkar, yaitu di Pelabuhan Jangkar akan dilaksanakan penyebrangan dari Situbondo Lembar NTB hanya tinggal tunggu pelaksanaannya saja dan tentunya itu akan sangat menumbuhkan nilai nilai perekonomian di wilayah Kecamatan Jangkar, Situbondo," pungkas Bupati Karna.

 

Sementara itu, Danramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo mengatakan bahwa, penyaluran sembako yang dilaksanakan Bupati Situbondo diserahkan secara simbolis ini, berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

×
Berita Terbaru Update