Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Berkah Ramadhan, Danramil Suboh dan Ketua Persit KCK Ranting 12 Bagikan Takjil Buka Puasa

| April 17, 2022 WIB

 

Susana pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan Danramil bersama anggota dan ibu persit candra kirana 12 (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR - Anggota Koramil 0823/12 Suboh bersama Ibu-ibu persit candhra kirana membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Koramil Suboh, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Minggu (17/4/2022).

 

Pembagian takjil buka puasa ini dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Kav Suyitno bersama Ketua Persit KCK Ranting 12. “Kita hanya menyediakan takjil buka puasa es buah sebanyak 200 bungkus,” jelas Lettu Kav Suyitno.

 

Gerakan berbagi berkah ramadhan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang berpuasa yang masih dalam menempuh perjalanan pulang.”Semoga takjil yang kita berikan bermanfaat dan menjadi berkah,” ujar Danramil Suboh.

 

Selain bagikan takjil buka puasa, sambung Lettu Kav Suyitno, para anggota TNI beserta Istri juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan melaksanakan vaksinasi.

×
Berita Terbaru Update