Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Percepat Vaksinasi, Satgas Covid-19 Kecamatan Mangaran Gelar Sosialisasi

| Maret 09, 2022 WIB

 

Suasana sosialisasi vaksinasi di pendopo Kecamatan Mangaran (Heru Hartanto / BeritaNasional.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, Satgas Covid-19 Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksin di Pendopo Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Rabu (9/3/2022).

 

Bati Tuud Koramil Mangaran Pelda Sukardi mengatakan, pelaksanakan kegiatan Sosialisasi percepatan vaksin ini, diikuti oleh Camat Mangaran Bambang Sujatmiko, SP, M. Si, Kepala Puskesmas Mangaran dr. Yuni Verosita, Kapolsek Mangaran di wakili Serka Alif SH, Kepala desa se kecamatan Mangaran, Babinsa sekecamatan Mangaran, Babinkamtibmas sekecamatan Mangaran, Bidan sekecamatan Mangaran dan perwakilan dari tiap tiap desa se Kecamatan Mangaran.

 

“Situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Situbondo sudah mulai menurun dan sekarang sudah masuk pada level 2 termasuk untuk angka kematian akibat Covid-19 saat sudah menurun,” ujar Pelda Sukardi.

 

Melalui sosialisasi vaksin ini, sambung Pelda Sukardi, diharapkan dapat memberikan himbauan dan penekanan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. “Sosialisasi percepatan vaksinasi ini perlu melibatkan peran tokoh agama untuk menyampaikan bahwa vaksinasi sangat penting bagi masyarakat,” tuturnya.

 

Apabila seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Mangaran melaksanakan Vaksinasi, imbuh Pelda Sukardi, maka kekebalan kelompok akan tercipta dan pandemi Covid-19 akan cepat sirnah. (***)

×
Berita Terbaru Update