Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kodim 0823 Situbondo Gelar Korve Umum Bersih-Bersih Markas

| Maret 13, 2022 WIB

 

Anggota Kodim saat melaksanakan kegiatan korve umum (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Sebagai salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman serta sehat, anggota Kodim 0823 Situbondo membersihkan markas kodim. Kegiatan korve ini dipimpin langsung oleh Bati Ops Peltu Safriliansah, Minggu (13/03/2022).

 

“Sasaran dalam pembersihan kali ini, sektor dalam markas kodim, sektor luar markas kodim dan pembersihan drainase disamping maupun depan markas kodim. Dalam kegiatan bersih bersih maekas kidim ini sebagian anggota kodim dikerahkan dalam bersih bersih ini,” jelas Bati Ops Peltu Safriliansah.

 

Lebih lanjut, Bati Ops Peltu Safriliansah mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk kenyamanan dan keindahan markas. “Dengan bersihnya lingkungan kantor, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Makodim merasa nyaman,” tuturnya.

 

Setiap prajurit, sambung Peltu Safriliansah, mempunyai jiwa kebersamaan dalam setiap tindakan. “Untuk itu saya mengapresiasi pelaksanaan korve umum yang dilakukan anggota Kodim Situbondo yang selalu kompak dalam berbagai kegiatan,” pungkas Bati Ops Peltu Safriliansah. (***)

×
Berita Terbaru Update