Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Banyuputih Dampingi Vaksinasi Anak dan Lansia

| Februari 23, 2022 WIB

 

Babinsa Koramil Banyuputih saat Dampingi Vaksinasi Anak (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Babinsa Koramil 0823-08 Banyuputih bersama Babinkamtibmas Polsek Banyuputih melaksanakan pengamanan dan pendampingan vaksinasi Covid-19 di tiga titik wilayah Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Rabu (23/2/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Serma Hairul Mila Batituud Koramil 0823/08 Banyuputih menjelaskan bahwa, pengamanan vaksinasi di Balai Desa Banyuputih, SDN 05 Sumberejo dan SDN 04 Sumberanyar berlangsung lancar dan aman.

 

Vaksinasi yang dilakukan oleh tim vaksinator Puskesmas Banyuputih ini, sambung Serma Hairul Mila, di SDN 5 Sumberejo, Desa Sumberejo ini vaksin dosis pertama sebanyak 21 orang dewasa, remaja 5 orang peserta, anak 14 orang peserta serta umum 2 orang peserta dan vaksin dosis ke dua untuk umum sebanyak 2 orang peserta.

 

“Sedangkan vaksin kepada warga yang bertempat di Balai Desa Banyuputih dengan vaksin dosis pertama sebanyak 14 orang, umum 9 orang, Lansia 4 orang dan remaja 1 orang. Untuk vaksin dosis ke dua sebanyak 14 orang dewasa, umum 8 orang dan Lansia 6 orang dengan total 28 orang tervaksin,” tutur Serma Hairul Mila.

 

Selanjutnya, vaksinasi di SDN 4 Sumberanyar, sambung Serma Hairul Mila, sebanyak 17 orang vaksin dosis pertama, usia anak sebanyak 17 orang dan umum 1 orang dan vaksin dosis ke dua sebanyak 3 masyarakat umum. “Vaksinasi berlangsung lancar dan aman tidak ditemui adanya tanda tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi ini,” pungkas Serma Hairul Mila. (***)

×
Berita Terbaru Update