Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Antisipasi Penyebaran Omicron, Kasdim Situbondo Cek Ruang Isoter

| Februari 10, 2022 WIB

 

Suasana Pengecekan Ruang Isoter di Puskesmas Besuki (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka mengantisi penyebaran virus corona varian Omicron, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag, Pasi Ops Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Basuki Rahmad, S.Sos, anggota Polres Situbondo Ipda M Saka dan Perwakilan BPBD Kabupaten Situbondo melaksanakan pengecekan 5 tempat isoter di wilayah Kabupaten Situbondo, Kamis (10/2/2022).

 

Pengecekan ruang Isoter di GOR Wisma Baluran, Isoter di Puskesmas Besuki, Isoter di Puskesmas Mlandingan, Isoter di Puskesmas Kendit dan Isoter di Puskesmas Arjasa merupakan salah satu upaya antisipasi terkait meningkatnya masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Pengecekan yang dilakukan Kasdim 0823 Situbondo bersama rombongan di ruang isolasi terpusat Puskesmas Besuki ini, disambut langsung oleh muspika Kecamatan Besuki. “Isoter di Puskesmas Besuki ini, layak untuk isolasi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19,” jelas Kasdim 0823 Situbondo.

 

Pemeriksaan Isoter ini, sambung Kasdim Situbondo, sangat penting. Karena ruang Isoter akan dihuni oleh masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. “Alhamdulillah, hasil pengecekan 5 tempat isoter semuanya layak pakai,” jelas Kasdim Situbondo. (***)

×
Berita Terbaru Update