Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Terjaring Operasi Yustisi, 4 Orang Vaksin di Tempat

| Januari 19, 2022 WIB

 

Petugas saat menjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, Satgas Covid-19 bersama anggota Koramil 0823/12 Suboh, anggota Polsek Suboh tim vaksinator PKM Suboh melaksanakan operasi yustisi, Rabu (19/1/2022).

 

Operasi yustisi yang di laksanakan di SPBU Suboh ini, diikuti oleh Camat Suboh Slamaet Muryanto, Kepala Puskesmas Suboh M. Maqfur S, Bamin Tuud Koramil 0823/12 Suboh Serma Abd Salam, anggota Polsek Suboh Bripka Junaidi, Kasi Trantib Kecamatan Suboh Aliapun dan Tim Medis PKM Suboh.

 

“Operasi yustisi di SPBU Suboh ini berhasil menjaring 4 masyarakat yang belum vaksin dan langsung diarahkan untuk vaksin di tempat. Sedangkan masyarakat yang tidak menggunakan masker di beri sanksi sosial oleh petugas,” jelas Bamin Tuud Koramil 0823/12 Suboh Serma Abd Salam.

 

Lebih lanjut, Serma Abd Salam mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan agar masyarakat semakin tertib menggunakan protokol kesehatan Covid-19, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir. “Ada 4 orang yang tidak menggunakan masker terjaring operasi. Kemudian mereka kita beri sanksi sosial dan kita kasih masker. Sedangkan, 4 orang lainnya belum vaksin lalu kita arahkan untuk vaksin di tempat,” pungkasnya. (HER)



×
Berita Terbaru Update