Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sebanyak, 105 Penumpang KMP Satya Kencana Tujuan Sapudi Diperiksa

| Januari 31, 2022 WIB

 

Tim gabungan saat melaksanakan pemeriksaan terhadap calon penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar Situbondo (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id) 

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Satgas Covid-19 Jangkar bersama tim gabungan TNI dan Polri melaksanakan pemeriksaan surat swab antigen terhadap 105 calon penumpang KMP. Satya Kencana Tujuan Sapudi, Minggu (30/1/2022).

 

Keterangan yang disampaikan anggota Koramil Jangkar Koptu Didit A.M menjelaskan bahwa, pemeriksaan terhadap calon penumpang KMP. Satya Kencana di Pelabuhan Jangkar Situbondo ini, diikuti oleh anggota Kamla Kopka Fendi, Polair Polres Situbondo Bripka Rofik, Syahbandar wilker Jangkar Fauzan, Dishub Situbondo Joni, UPT PPR Banyuwangi dan personal KKP syarif.

 

“Pemeriksaan terhadap 105 calon penumpang KMP. Satya Kencana sudah membawa swab dari daerah asalnya masing masing dengan hasil negatif semua. Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka penyekatan atau mengantisipasi munculnya penyebaran varian Omicron,” tutur Koptu Didit A.M.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Koptu Didit A.M, namun dia juga menjelaskan bahwa pemeriksaan terhadao calon penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar dilakukan pagi dan sore. Ini dilakukan agar tidak ada penyebaran varian omicron antar pulau. “Kami bersama satgas Covid-19 Jangkar dan tim gabungan lainnya tidak pernah lelah melakukan pemeriksaan ini,” pungkasnya. (heru).

×
Berita Terbaru Update