Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Antisipasi Kamtibnas dan Kriminal, Mapolsek Pammana Gelar Apel malam

| Januari 23, 2022 WIB
Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin ketika memimpin apel malam - JG/Bernas


KABARDESA.CO.ID,Pammana - Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin pimpin apel malam yang di gelar di halaman Mapolsek Pammana dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli malam pada sabtu malam ( 22/1/2022 ) guna mengantisipasi Kamtibmas dan kriminal di wilayah hukum Polsek Pammana.


Kegiatan apel malam dihadiri oleh Camat Pammana, Kasi Trantib, Kecamatan Pammana, Kasi PMD, Kecamatan Pammana, dan seluruh personil Polsek Pammana dan Koramil 1406-06 Pammana.


Camat Pammana, Junisatri Rasyid dalam keterangannya kepada Wartawan KabarDesa. Co. Id, kegiatan pelaksanaan patroli malam ini, sebagai bentuk sinergitas antara Polri/TNI dan  pemerintah kecamatan guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pammana agar tetap aman, "Jelas Camat Pammana.


Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin saat di wawancarai oleh KabarDesa. Co. Id, "Yang terkait kegiatan patroli malam mengatakan patroli malam yang kita gelar malam ini, tujuannya untuk meminimalisir tindak kejahatan dan hal - hal yang bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Pammana,"Terangnya." (Basir)

×
Berita Terbaru Update