Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pammana Raih Juara 1 Lomba Mesjid Ramah Anak dalam Perayaan Hari Kesatuan Gerak ( HKG) ke-49 Wajo

| Desember 01, 2021 WIB
Pammana raih berbagai juara dalam lomba Perayaan Hari Satuan Gerak Kabupaten Wajo - dok.kabardesa

KABARDESA.CO.ID, Pammana - Pada perayaan Hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK yang ke-49 tahun 2021 tingkat kabupaten Wajo, Pokja 1 menyelenggarakan lomba diantaranya lomba Mesjid Ramah Anak, lomba pola Asuh Anak Remaja ( PAAR), lomba perawatan jenazah.


Rangkaian lomba tersebut, kecamatan Pammana raih juara 1 dalam lomba Mesjid Ramah Anak, sedangkan untuk lomba perawatan jenazah kecamatan pammana raih juara 3 kemudian Pokja 3 kecamatan pammana mendapat bantuan untuk UMKM Gerabah dan Kecapi Rp. 5.000.000 sementara Mesjid Ramah Anak mendapat bantuan Rp. 5.000.000 sebagai Apresiasi oleh TP-PKK kabupaten Wajo, Hj.Sitti Maryam,S.sos.M.si.


Ketua TP-PKK kecamatan pammana, Ny. Nelly Rasyid saat di jumpai awak media rabu ( 01/12/2021 ) mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh TP-PKK desa dan kelurahan yang ada di  wilayah kecamatan pammana yang terlibat pada proses penilaian lomba waktu lalu.


Alhamdulillah lelah kita rasakan bersama kini terbayar dengan terpilihnya kecamatan pammana keluar sebagai juara 1 pada perayaan Hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK yang ke-49 tingkat kabupaten Wajo, Tutur Ny.Nelly Rasyid, "( Basir)

×
Berita Terbaru Update