Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/08 Dampingi Tim Vaksinator Puskesmas Banyuputih

| Desember 08, 2021 WIB

 

Anggota Koramil saat mendampingi Tim Vaksinator Puskesmas Banyuputih (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR ,- Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih dan anggota Polsek Banyuputih bersama aparat terkait melaksanakan pendampingan vaksin Covid-19, Rabu (8/12/2021).

 

Vaksiansi yang bertempat di Puskesmas Banyuputih dan Ponpes Al - Imdad Dusun Cotek Sidodadi, Desa Sumberwaru ini, dilakukan oleh tim vaksinator Puskesmas Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

 

Babinsa Sumberwaru Serda M. Ihwan A mengatakan bahwa, pelaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang bertempat di Puskesmas Banyuputih dan Ponpes Al - Imdad Desa Sumberwaru jumlah total sebanyak 96 peserta vaksin.

 

“Masyarakat yang vaksin di Puskesmas Banyuputih sejumlah 29 orang. Sedangkan di di Ponpes Al - Imdad Desa Sumberwaru sejumlah 67 orang,” jelas Serda M. Ihwan A.

 

Kegiatan pendampingan vaksinasi ini, kata Serda M. Ihwan A, dilakukan oleh anggota Koramil dan Polsek Banyuputih untuk membatu tim vaksinator Puskesmas Banyuputih agar dalam pelaksanaanya dapat memberikan rasa aman kepada peserta vaksin.

 

“Kegiatan vaksinasi ini, disaksikan oleh Kepala Puskesmas Banyuputih Hj. Nuryatul Qibtiyah, A.Md, Keb, Kasi Ekbang Kecamatan Banyuputih Akhmad Irawadi, Kasi Kesra Nur Mukhlis Anshori, Kasi Trantib Sumariyanto dan Staf Kecamatan Absin, Moh Amsin,”pungkas Serda M. Ihwan A

 

Dalam vaksinasi ini, berlangsung aman dan lancar serta tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. (Heru)

×
Berita Terbaru Update