Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Fokopimcam Pammana Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Anugerah Kampung Mapaccing 2021

| November 17, 2021 WIB
Penyambutan Tim Penilai Kampung Mappacing di Pammana - dok.kabardesa



KABARDESA.CO.ID,  Pammana - Fokopimcam Pammana menyambut kedatangan Tim penilai lomba Anugerah Kampung Mapaccing tahun 2021 di depan Masjid H. Dulla complex Polsek Pammana Rabu ( 17/11/2021 ).


Kedatangan Tim yang  dipimpin oleh Muh. Rifai Arya Wardana, ST disambut meriah dengan Tarian Padduppa.


Usai penyambutan, Tim kemudian menuju ke wilayah Desa kampiri sebagai perwakilan kecamatan pammana untuk melihat secara langsung aspek yang akan di nilai.


Pelaksanaan penilaian oleh Tim Lomba Anugerah kampung mapaccing di Desa Kampiri mencakup empat aspek di antaranya Kampung Mapaccing, Masjid Mapaccing, sekolah Mapaccing dan Kantor Mapaccing.


Dari pantauan awak yang terkait penilaian lomba Anugerah Mapaccing di Desa Kampiri berjalan lancar dan tetap menerapkan prokes ( protokol kesehatan).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala dinas lingkungan hidup, DR. Andi. Muhammad Baso Iqbal, ST, M. Si, Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin, Ketua penggerak PKK Kecamatan pammana, Nelly Junisatri, Ketua Bhayangkari Ranting Pammana, Andi. Erniwati Amir, Kepala UPTD Puskesmas 9ammana, drg. Asmaningsih Halim, Kepala, SMP 1 Pammana, Muh. Dahri, "(Basir) 

×
Berita Terbaru Update