Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

SMKN 3 Raha Wakili SULTRA, Ikut LKS SMK Ke XXIX Tingkat Nasional

| Oktober 28, 2021 WIB


KABARDESA.CO.ID, MUNA SULAWESI TENGGARA - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Raha, Kabupaten Muna, mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara untuk mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK  Ke XXIX Tingkat Nasional secara daring dengan bidang Lomba Kuliner Cooking.


"Bidang Cooking merupakan program kompetensi keahlian tata boga, siswi kami atas nama Farniati Misa, ikut kegiatan yang dimulai dari tanggal 25-28 Oktober 2021, Alhamdulillah anak didik kami kita bisa berkompetisi di tingkat provinsi maupun tingkat nasional" Jelas Hasan Ara, S.Pd., M.Sc, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Raha Kepada Kabardesa.co.id, Kamis (28/10/2021).


Aktifis Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Raha ini berharap sekolahnya dapat mengharumkan nama daerah dan provinsi Sulawesi Tenggara di Kancah Nasional.


"Harapan saya semoga anak-anak kita bisa bersaing dan bisa mengharumkan serta membawa nama baik SMKN 3 Raha. Terutama nama baik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra" Ujar Hasan.


Sebelumnya SMKN 3 Raha sendiri merupakan juara 1 LKS Bidang Lomba cooking Tingkat Provinsi yang dilaksanakan tanggal 9 - 12 September 2021.


"LKS Nasional dilaksanakan secara daring atau virtual. Penilaian dilakukan oleh dewan juri melalui daring dan hasilnya akan diumumkan dalam waktu dekat" Tambah Hasan.


Siswa yang ikut tersebut merupakan kelas 12 pernah mengikuti praktek kerja industri di salah satu hotel di kendari dimulai dimulai bulan Juli sampai dengan 6 November 2021.


Peliput : Muhammad Shabuur

×
Berita Terbaru Update