Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Puskesmas Panarukan Laksanakan Kegiatan percepatan Vaksinasi Covid- 19 di Tiga Lokasi

| Oktober 06, 2021 WIB

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Kegiatan percepatan vaksinasi Covid- 19 yang bertempat di rumah dr. Imam Hariono, Kepala Puskesmas Panarukan, di jalan raya Wringin Anom, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo menyediakan 150 dosis Vaksin.


Menurut dr. Imam Hariono, hari ini Puskesmas Panarukan melaksanakan kegiatan vaksinasi di tiga lokasi yaitu, di Puskesmas Panarukan, di Desa Pleyan dan di rumah dr. Imam sendiri.


"Kami mengadakan kegiatan vaksinasi pada hari ini di tiga lokasi yaitu, di Puskesmas Panarukan dengan persedian vaksin sebanyak 150 dosis, di Desa Pleyan sebanyak 300 dosis dan disini sendiri sebanyak 150 dosis," ucapnya.


Kami berharap masyarakat Kecamatan Panarukan semuanya dapat tervaksin. Sedangkan persediaan dosis vaksin saat ini semakin menipis.


"Bapak Bupati masih mengusahakan ke Gubernur, yang kita pakai disini sebanyak 150 dosis itupun kami dapat dari Polres Situbondo, sedangkan di Puskesmas Panarukan 150 dosis dan di Desa Pleyan 150 dosis. Stok dosis vaksin kita sudah menipis sedangkan animo masyarakat sangat besar," pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update