Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

KSOP Kelas lV Panarukan Wilayah Kerja Pelabuhan Kalbut Bagikan Ratusan Paket Sembako

| Agustus 09, 2021 WIB

 


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan, Wilayah Kerja Pelabuhan Kalbut bekerjasama dengan Pertamina Ship To Ship (STS) dan Pertamina Trans Kontinental (PTK) Pelabuhan Kalbut, Putra Raas Madura Kalbut dan HCP Kalbut, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat nelayan, pedagang dan Disabilitas yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (9/8/2021).


Ratusan paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada nelayan, pedagang, janda tua dan disabilitas disekitaran Pelabuhan Kalbut, Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.


Menurut Aziz Syam, Koordinator Tata Usaha  (TU) KSOP Klas lV Panarukan mengatakan bahwa, bantuan paket sembako ini yang ke dua kalinya dengan sasaran nelayan, pedagang, disabilitas dan para janda tua.


"Kegiatan bagi sembako ini ke dua kalinya, sebelumnya telah melakukan kegiatan yang sama yaitu bagi - bagi sembako di KSOP Klas lV  panarukan dengan sasaran nelayan, pedagang, janda tua dan disabilitas yang terdampak Covid- 19," ucap Aziz.


Pemberikan ratusan paket sembako ini, sambung Aziz merupakan sikap dan bentuk kepedulian KSOP Panarukan, Pertamina Ship To Ship (STS), Pertamina Trans Kontinental (PTK) Pelabuhan Kalbut, Putra Raas Madura Kalbut dan HCP Kalbut kepada masyarakat yang menghadapi massa sulit di tengah pandemi Covid-19.


"Pembagian ratusan paket sembako ini adalah bentuk sikap dan kepedulian kami kepada masyarakat yang menghadapi masa sulit dampak dari pandemi Covid- 19," lanjutnya.


Paket sembako tersebut, lanjut Aziz berupa beras, mie instan, minyak goreng, teh dan gula.


“Kami berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beben masyarakat nelayan dan pedagang dampak pandemi Covid- 19," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update