Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Rumah Layak Huni dari Koramil 0810/11 Prambon untuk Sareh

| Juni 19, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Nganjuk – Anggota Koramil 0810/11 bersama warga masyarakat melaksanakan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni untuk Mat Sareh bertempat di Dusun tegaron RT11 RW.02 Desa tegaron yang di koordinir oleh warga setempat. Jumat, 18 Juni 2021.


Kapten Inf Khoirul Ma’sum pada kesempatan pertama menyampaikan bahwa mereka ketahui bersama sebelumnya kondisi rumah tersebut rusak berat, dan sangat memprihatinkan yang sewaktu waktu akan roboh.


"Dengan adanya  perbaikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman, serta Melalui program tersebut, pemerintah berupaya untuk mengurangi jumlah RTLH yang ada di daerah,” Imbuh Kapten Inf Khoirul Ma’sum.


Lanjut Kapten Inf Khoirul Ma’sum berharap dengan melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu. 


"Dengan kegiatan ini yang kami lakukan merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta secara tidak langsung akan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Tegaron,"jelasnya.(cakjie99)

×
Berita Terbaru Update