Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Forkompinca Pammana Gelar Safari Ramadhan ke 3

| April 29, 2021 WIB

 



KabarDesa.Co.Id, Wajo - Rombongan Forkompinca Kecamatan Pammana adakan safari tarawih malam ke-3 pada malam ke-17 di bulan suci ramadan 1442 Hijeriah 2021 Masehi di Mesjid Al-Istiqomah Desa Kampiri. rabu ( 28/4/2021 ) malam.


Kegiatan tersebut salah satu upaya untuk membangun ukuwah Islamiyah sekaligus ajang silaturahmi antara pemerintah kecamatan dengan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kampiri.


Kemudian rombongan Forkompinca dari Kecamatan Pammana diantaranya, Danramil 1406-06 Pammana Kapten Inf.Jufriadi, Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin  Amiruddin,SH.M.A.P, Kasi Trantib Kecamatan Pammana, Rosnadi,ST Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Pammana.



Kegiatan safari tarawih ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan semua jamaah tarawih semuanya mengenakan masker.


Sambutan Camat Pammana dalam kegiatan safari tarawih di Mesjid Al-Istiqomah Kampiri  mengatakan bahwa yang kita kunjungi dalam kegiatan safari tarawih  wilayah yang akan melaksanakan Pilkades serentak.


"Diantaranya Desa Kampiri,Desa Patila,Desa Lagosi,Desa Watampanua,Desa Wicudai,Desa Simpursia,Desa Lapaukke Desa Abbanuangnge," ungkap Camat Pammana


"Harapan saya selaku kepala wilayah Kecamatan Pammana, untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak antar waktu akan dilaksanakan untuk menciptakan Pilkades yang aman dan berkualitas," lanjutnya.


Sementara Danramil 1406-06 Pammana Kapten Inf. Jufriadi mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkades serentak di 8 Desa di Kecamatan Pammana, "saya berharap kepada masyarakat, mari kita mensukseskan kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkades pada 25 Mei 2021 mendatang," pungkasnya.


Hal senada yang disampsikan Kapolsek Pammana,Iptu Andi Amiruddin bahwa dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak, pihak kepolisian akan meningkatkan pengawalan  dan pengamanan untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkades di 8 desa di Kecamatan Pammana sukses, kundusif aman dan tertip. ( basir )

×
Berita Terbaru Update