Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kemudikan Kendaraan Saat Mengantuk, Pengendara Mobil Brio Tabrak Penjual Takjil

| April 29, 2021 WIB



kabardesa.co.id, BULUKUMBA --  Akibat mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantik, seorang warga mengendarai mobil honda brio abu-abu asal Samboang menebrak salah satu penjual takjil di Desa Ara, Kecamatan. Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin 26 April 2021.


Atas kejadian terserbut, salah satu pembeli takjil yang menjadi korban, selain tangannya yang luka-luka, motor pembeli takjil tersebut juga mengalami kerusakan yang parah.  Begitupula jualan dan gazebo  penjual hancur/

“Pengemudi itu menabrak seorang pembeli yang menyebabkan pembeli mengalami luka luka dan motornya rusak. Selain itu jualan dan gazebo penjual menjadi hancur” ” kata Meri Hartanti salah satu warga desa Ara yang menjadi saksi mata atas kejadian tersebut.

Menurut Meri Hartanti, peristiwa tessebut terjadi akibat Pengendara  sudah merasakan rasa ngantuk pada saat sudah memasuki wilayah Desa Ara, namun sang pengendara yang tidak diketahui namanya itu tetap melanjutkan perjalanannya sehingga menabrak warga dan jualan takjil warga  “Pengendara tersebut nanti terbangun dari tidurnya saat menebrak jualan takjil,” kata Meri Hartanti.

Citizen report ; Arsi Winalda

×
Berita Terbaru Update