Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemerintahan Desa Balung Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

| Mei 29, 2023 WIB

 

Suasana penyaluran BLT DD Balung (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JATIM KabarDesa.co.id,-Masyarakat Desa Balung, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari Pemerintahan Desa Balung sebesar Rp. 900.000 untuk tiga bulan, Senin (29/05/2023).

 

Penyaluran BLT DD tersebut disaksikan oleh Camat Kendit  Hj. Atin Suryatin S.Sos, Kades Balung Sawari, Babinkamtibmas Polsek Kendit Brigpol Danil, Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Koptu Suprianto, Pengawas Dinsos Desa Suryani, Staf pendamping desa Andi dan firdausi seluruh perangkat Desa Balung serta kepala dusun.

 

Babinsa Koptu Suprianto mengatakan, warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 61 orang dari, Dusun Krajan Barat, Dusun Krajan Timur, Dusun Krajan Utara, Dusun Krajan Selatan, Dusun Krajan Tengah, Dusun Karang Polo dan Dusun Alas Sumur. “Warga menerima BLT DD sebesar Rp 300.000 kali 3 dengan jumlah total per orang mendapatkan uang Rp 900.000,” jelas Babinsa Koptu Suprianto.

 

Lebih lanjut, Koptu Suprianto mengatakan, masyarakat yang tidak bisa hadir penyaluran BLT DD tersebut, bisa diwakili langsung oleh pihak keluarganya yang masih dalam satu KK dan atau diantar langsung oleh Perangkat Desa Balung ke rumah yang bersangkutan.

 

Semoga BLT-DD yang diterima masyarakat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat membantu perekonomiannya,” pungkas Koptu Suprianto Babinsa Balung. (heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update